27.5 C
New York
Sunday, June 16, 2024

Pertanyakan Laporan, LSM Pakar Geruduk Kejari Samosir

Samosir, MISTAR.ID

DPC LSM PAKAR (Pembela Kebenaran Rakyat) Kabupaten Samosir melakukan aksi damai di Kantor Kejari Samosir, Senin (10/6/24), meminta menindaklanjuti semua laporan yang mereka buat terkait Dinas PUTR dan Dinas Pariwisata Samosir.

“Kami mendukung Kejari Samosir menuntaskan persoalan di Kabupaten Samosir demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Samosir,” ujar Ketua DPC LSM PAKAR Kabupaten Samosir, Marada Sihombing.

Kasi Intel Kejari Samosir, Richard Simare mare menanggapi aksi damai tersebut mengatakan bahwa laporan LSM Pakar tentang PUTR masih berada di Inspektorat Samosir. “Kemarin sudah kita jelaskan dan sudah kita pertemukan dengan Sekretaris Inspektorat, itu masih di Inspektorat, diperiksa Inspektorat (laporannya),” jelasnya.

Baca Juga : Kejari Samosir Tahan 2 Tersangka Proyek Jalan Pangasean-Sitamiang Rp6,1 Miliar

Kasi Datun Kejari Samosir, Wisdom Sumbayak menambahkan, surat yang disampaikan oleh LSM Pakar sudah dijawab dan yang perlu dijawab sudah dijawab. “Surat yang kita terima sudah kita jawab, Kita melakukan pendampingan itu mulai kontrak, tidak masuk ke perencanaan. Yang dilaporkan dan disampaikan itu sudah kita balas,” katanya.

Petugas dari Polres Samosir mengawal jalannya aksi mulai dari titik kumpul di Simpang 4 Pangururan sampai di Kantor Kejari Samosir. (josner/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles