25.9 C
New York
Sunday, June 16, 2024

Personel Polresta Deli Serdang Mendadak Dites Urinnya, ini Hasilnya

Deli Serdang, MISTAR.ID

Sat Narkoba, Propam dan Dokkes Polresta Deli Serdang mendadak melakukan tes urine personel Polsek jajaran Polresta Deli Serdang di Mapolresta Deli Serdang, Selasa (12/9/23).

Apalagi dalam pelaksanaan tes urine diawasi oleh petugas Propam. Sehingga tidak bisa ditukar dengan milik personil lainnya.

Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang, Kompol Zulkarnain mengatakan Polri telah berkomitmen untuk terus berupaya dalam pencegahan pemberantasan peredaran dan menindak penggunaan narkoba, sehingga dalam tubuh Polri sendiri harus dipastikan bersih dari narkoba.

Baca juga : Polwan Polresta Deli Serdang Dites Urinenya, ini Hasilnya

“Pelaksanaan test urine ini akan terus dilanjutkan secara berkala. Besar harapan kami dalam pelaksanaan test urine berkala nanti hasilnya tetap negatif semua,” harap Zulkarnain.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji membenarkan personil Polsek jajaran Polresta Deli Serdang mengikuti tes urine.

Baca juga : Tes Urine Personel Polresta Deli Serdang Hasilnya Negatif Narkoba

“Alhamdulillah, hasilnya negatif semua,” ujar Kapolresta.

Kegiatan test urine ini, lanjut Kapolresta, merupakan langkah antisipasi pencegahan penyalahgunaan narkoba di lingkungan Polri khususnya personil Polresta Deli Serdang. (sembiring/hm18)

Related Articles

Latest Articles