20.2 C
New York
Friday, July 26, 2024

Pergi Cari Berondolan Sawit, Warga Sergai Ditemukan Tak Bernyawa

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Seorang pria paruh baya berinisial CM alias Ramadi (48) ditemukan meninggal dunia di areal perkebunan Gunung Monako, Desa Damakurat, Kecamatan Sipispis, Sergai, Jumat (26/7/24).

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto mengatakan, Ramadi merupakan warga Desa Damakurat.

“Ramadi meninggal dunia diduga saat mencari brondolan sawit di kawasan afdeling III Kebun Gunung Monako. Korban diduga meninggal dunia akibat penyakit jantung yang dideritanya,” ujarnya.

Baca Juga : Tiga Remaja Wanita Terseret Arus di Sungai Barumun Palas, Satu Meninggal Dua Dalam Pencarian

Agus mengatakan, sehari sebelum jasad korban ditemukan, korban pergi dari rumahnya untuk mencari brondolan sawit, Kamis (25/7/24) sore. Namun hingga malam hari korban tidak kembali ke rumahnya. Saat itu juga warga setempat langsung mencari korban, akan tetapi tak berhasil.

“Keesokan harinya istri korban dan tetangganya berinisiatif untuk mencari keberadaan korban di areal perkebunan. Sekitar pukul 08.30 WIB, istri korban menemukan korban dalam keadaan sudah tidak bernyawa, dan melaporkan hal tersebut ke Polsek Sipispis,” terangnya.

Baca Juga : Istri dan Anak Merantau, Pria 64 Tahun Ditemukan Tewas di Nias

Petugas yang mendapat laporan langsung melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. Korban sehari-hari bekerja mencari brondolan sawit. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Korban sudah diserahkan kepada pihak keluarganya untuk disemayamkan,” pungkasnya. (nazli/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles