20.9 C
New York
Thursday, June 27, 2024

Pensiunan BUMN Ditemukan Tewas di Kebun Teh Tobasari

Simalungun, MISTAR.ID

Warga Nagori Sait Buttu Saribu, Kecamatan Pamatang Sidamanik, Kabupaten Simalungun dihebohkan temuan sesosok mayat pria di areal kebun teh Blok 1, Tobasari, Sabtu (4/5/24). Belakangan diketahui, pria itu adalah Joli Sihombing, seorang pensiunan pegawai BUMN.

Informasi diperoleh, jasad Joli pertama kali dilihat seorang petani bernama Miswan. Saat itu dia hendak menuju kebunnya, sekitar pukul 08.00 Wib. Miswan kaget melihat Sihombing tergeletak dengan posisi telungkup di tanah, di samping sepeda motornya yang terparkir.

Baca juga: Lomba Lari Ekstrim Berbau Judi Warnai Malam di Lapangan Sri Mersing Tebing Tinggi

Selanjutnya ia memanggil Gursang Sidabutar, rekan kerja yang tidak jauh dari lokasi. Keduanya kemudian menghubungi Pangulu Nagori Sait Buttu Saribu, Irwan Oppusunggu yang kemudian meneruskan laporan temuan itu ke Polsek Sidamanik.

Kapolsek Sidamanik AKP S Tampubolon bersama anggotanya langsung menuju lokasi temuan.

“Saat personel tiba di lokasi, JS ditemukan tergeletak dengan posisi telungkup dan sepeda motor terparkir di sampingnya,” kata Tampubolon, Sabtu malam.

Setelah dilakukan pemeriksaan di lokasi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh Joli Sihombing. Jenazahnya kemudian dievakuasi ke rumah duka dengan ambulans.

Baca juga: Oknum Kades di Deli Serdang Diduga Terlibat Galian C Ilegal di Kebun Limau Mungkur  

Anak Joli Sihombing mengakui bahwa ayahnya memang telah lama menderita sakit dan terakhir kali pergi ke kebun, Jumat (3/5/24) kemarin.

Atas permintaan keluarganya, jenazah Juli Sihombing tidak dilakukan otopsi.

“Keluarga yakin kematian Joli Sihombing disebabkan oleh penyakit yang diidapnya. Kasus ini ditutup tanpa tuntutan apapun dari pihak keluarga, karena diyakini bahwa kematian adalah wajar dan tidak melibatkan kekerasan atau tindak pidana lainnya,” katanya. (Indra/hm22)

Related Articles

Latest Articles