23.8 C
New York
Sunday, June 30, 2024

Pengendara Sepeda Motor Kontra Mobil Pikap di Batang Kuis, Satu Tewas

Deli Serdang, MISTAR.ID

Pengendara sepeda motor Yamaha RX King BK 4345 EB, Rio Andika (24) tewas usai bertabrakan dengan mobil pikap Suzuki Futura BL 8293 AJ.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Umum Batang Kuis-Pantai Labu dekat Toko Obat Marroan Rezeki Dusun I Desa Sugiharjo Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang, Minggu (30/6//24) dini hari.

Pengendara sepeda motor warga Dusun III Desa Sugiharjo Kecamatan Batang Kuis tersebut mengalami luka lecet di lengan tangan kanan, keluar darah dari mulut, hidung dan telinga, luka robek di kepala belakang. Diduga pengendara meninggal dunia di TKP dan selanjutnya dibawa ke Puskesmas Batang Kuis.

Baca juga : Pengendara Vario Tewas Dilindas Kontainer di Tanjung Morawa, Kepalanya Remuk

Sementara pengemudi mobil pikap, Afdal Deni (30) warga Jalan Ikhlas Gang Bunda II Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai Kota Medan tidak mengalami luka.

Informasi diperoleh menyebutkan, pengendara sepeda motor RX King melaju dari arah Batang Kuis menuju arah Pantai Labu. Tiba di lokasi kejadian, kendaraan korban kecepatan tinggi ke arah kanan hingga bertabrakan dengan mobil pikap yang melaju dari arah berlawanan.

Related Articles

Latest Articles