6.2 C
New York
Thursday, October 17, 2024

Pengendara Motor Dipukuli 6 Orang Mengaku Debt Collector, Ini TKP nya

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Seorang pengendara motor berinisial BP (28) dipepet oleh 6 orang pria yang mengaku sebagai debt collector di Jalan Rakutta Sembiring, Kelurahan Pondok Sayur, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar, pada Kamis (17/10/24) sekira pukul 16.20 WIB.

BP mengaku awalnya hendak menuju pulang ke rumah, tiba-tiba ia dipepet oleh 6 orang yang mengendarai 4 unit sepeda motor.

“Setibanya di Jalan Rakutta Sembiring tepat di depan salah satu apotek, saya langsung dipepet sama 6 orang. Dipaksa menunjukkan surat-surat kendaraan,” kata BP kepada mistar.id, Kamis (17/10/24).

Baca juga:Bantah Salah Tangkap Kurir Narkoba, Penyidik Polda Sumut: Tidak Ada Dipukuli!

“Karena saya tidak mau memberikan surat-surat kendaraan lalu dipaksa dan dicegat dari depan sama belakang. Jadi saya tadi sempat dipukul,” paparnya, seraya menambahkan para pelaku langsung pergi usai warga mendatangi lokasi kejadian.

Saat ini BP sudah melapor peristiwa yang dialaminya ke Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Pematangsiantar dan sedang dalam proses pengumpulan barang bukti.

Menanggapi hal tersebut, LBH Pematangsiantar melalui Agusman Silaban mengatakan  saat ini pihaknya sedang mengumpulkan keterangan saksi di kejadian. Dan jika sudah terkumpul akan segera dilaporkan ke polisi.

Baca juga:Curi Motor di Tanjung Morawa, Pria ini Babak Belur Dipukuli Warga

“Kalau untuk ciri-ciri orangnya sudah kita dapat, mereka berjumlah 6 orang. Apabila sudah lengkap, kita akan melaporkan mereka,” tegasnya.

Agusman menambahkan, pihaknya akan segera proses peristiwa ini sampai pelakunya dihukum dan dipenjara, supaya tidak terjadi kejadian yang serupa. (abdi/hm16)

Related Articles

Latest Articles