16.8 C
New York
Monday, September 16, 2024

Pengedar Ganja Diciduk di Samosir

Selanjutnya, tim menelusuri kebenaran informasi tersebut, dan seorang pria dewasa yang diduga menguasai narkotika jenis ganja di Pinggir Jalan Lintas Pintu Sona-Pangururan Kelurahan Pintu Sona Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir.

Mendapatkan informasi itu, Tim Opsnal Sat Narkoba menuju ke lokasi Pinggir Jalan Lintas Pintu Sona Pangururan Kelurahan Pintu Sona Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir. Selanjutnya, Tim Opsnal Sat Narkoba melakukan penyelidikan dan melihat seorang pria dewasa yang dimaksud selanjutnya melakukan penangkapan.

“Tim menemukan lima paket diduga berisikan narkotika jenis ganja dan dua unit handphone berwarna biru gelap dan berwarna hitam serta uang tunai sebesar Rp2.600.000. Tersangka BS juga mengakui semua barang bukti tersebut ialah miliknya,” ucapnya.

Baca juga : Pengedar Sabu di Desa Naga Kesiangan Diciduk di Depan Bengkel Sepedamotor

Selanjutnya Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Samosir melakukan penggeledahan di kediaman BS dan menemukan barang bukti yang telah disita. Selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawa ke Polres Samosir untuk dimintai keterangan.

“BS menjual narkotika jenis ganja dengan tujuan untuk memperkaya diri dari hasil penjualannya,” tambahnya. (pangihutan/hm18)

Related Articles

Latest Articles