24.6 C
New York
Thursday, June 27, 2024

Penemuan Mayat di Tembung, Kadus: Barang-barang Korban Hilang

Medan, MISTAR.ID

Kepala Dusun VI Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Dasrizal menduga ada yang tidak wajar dengan penemuan mayat di Pasar 7 Tembung, Minggu (2/6/24) malam. “Iya, sepertinya (dibunuh). Ditemukan sudah dalam keadaan membusuk. Dia ini pendatang, KTP dan KK bukan tempat kita,” kata Dazrizal saat diwawancarai, Senin (3/6/24).

Dasrizal mengatakan mayat pertama kali ditemukan saudara korban. Sebelum ditemukan tewas, korban kurang lebih dua minggu tidak menampakkan diri. “Yang pertama kali menemukan ada saudaranya atau kawannya gitu. Dia buka kunci dari luar. Soalnya lebih kurang dua minggu, korban sudah gak keluar-keluar,” jelasnya.

Dasrizal menyebut adanya dugaan pembunuhan karena barang-barang di lokasi kejadian perkara berhilangan. Di tempat mayat ditemukan juga ditemukan botol pecah. “di dalam ada botol pecah, katanya. TV dan sepeda motornya juga hilang,” akunya.

Baca Juga : Warga Sebut Mayat yang Ditemukan di Tembung Tak Keluarkan Bau

Sebelumnya, Lilis yang merupakan Warga Dusun VI Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan mengatakan mayat Abdullah yang berada dari Aceh itu tak mengeluarkan bau. Korban dikenal sebagai seorang yang pendiam dan merupakan pemilik usaha warung makanan.

Kanit Reskrim Polsek Medan Tembung, AKP Japri Simamora membenarkan kejadian ini dan memastikan mayat sedang dilakukan otopsi. (raja/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles