18.8 C
New York
Sunday, August 25, 2024

Pencuri Motor Pemilik Bengkel di Belawan Terekam CCTV

Belawan, MISTAR.ID

Sepeda motor Honda Vario warna hitam milik Asai warga Jalan Veteran, Kelurahan Belawan 1 raib di depan bengkel miliknya. Pelaku membawa kabur sepeda motor itu saat korban tengah asyik bekerja.

Asai mengatakan, sepeda motornya dilarikan saat dia baru saja pulang berbelanja. “Saya baru pulang belanja, lalu memarkir sepeda motor di depan bengkel. Saking buru-burunya, saya lupa mengambil kunci motor,” ujarnya, Minggu (25/8/24).

Setelah itu, Asai sibuk memperbaiki sebuah becak dan kemudian pergi mencoba hasil perbaikannya. Namun, ketika kembali ia sangat terkejut melihat sepeda motor Vario miliknya raib.

Baca Juga : Pelaku Curanmor di Medan Labuhan Dibekuk Polisi

Dalam rekaman CCTV yang ada di bengkel, terlihat seorang pemuda mengenakan kaos kuning, masker, topi, serta celana pendek hitam, hilir mudik di depan bengkel korban. Tak lama setelah itu, pelaku terlihat menaiki sepeda motor Vario dan menyalakan mesinnya sebelum melarikan motor Asai.

Dalam rekaman CCTV itu juga terlihat bahwa sebelum melarikan sepeda motor, kaki pelaku sempat menyenggol kaki seorang ibu yang sedang berjalan kaki, menandakan pelaku sangat tergesa-gesa dalam melancarkan aksinya.

Kapolsek Belawan, AKP Ponijo mengatakan hingga saat ini korban belum membuat laporan. (kamaluddin/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles