23.3 C
New York
Monday, July 8, 2024

Pencarian Hari ke 3 Dimulai, Tim SAR Gabungan Sisir Ulang Sungai Bah Bolon

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Tim Sar gabungan yang terdiri dari Basarnas, BPBD Kota Pematangsiantar Brimob, Tagan, Relawan Damkar, Rapi, kembali melanjutkan pencarian balita yang hayut tenggelam, di Sungai Bah Bolon pada Kamis kemaren.

Hari ini, Sabtu (15/6/24) merupakan hari ke 3 pencarian korban tersebut. Tim gabungan akan kembali menyisir sungai Bah Bolon, dari lokasi diduga jatuhnya anak, lokasi ditemukannya anak perempuan, dan bendungan-bendungan yang ada di aliran Sungai Bah Bolon.

Kepala Pelaksana BPBD Kota Pematangsiantar Agustina Sihombing, melalu Analis Kebencanaan Boy mengatakan, pencarian hari ini kemungkinan akan sampai lagi ke wilayah Simalungun.

Baca juga: Seorang Anak Perempuan Hanyut di Sungai Padang 

“Kita kembali melintasi daerah yang sudah dicari, siapa tahu korban tersangkut, namun tim juga ada yang melanjutkan penyusuran dari lokasi yang sudah dicari,” ucap Boy menyapa Mistar.id.

Boy mengatakan, Brimob dan Organisasi Rapi baru bergabung di hari ini. “Brimob dan Rapi baru bergabung untuk pencarian, semoga pencarian hari ini bisa menghasilkan hasil,” harapnya.

Sebelumnya, pada pencarian hari ke dua, Tim Sar telah menyusuri sungai bah bolon sepanjang 3 KM, dengan mencari di dalam air, serta di ke dua sisi dari sungai, namun tim belum menemukan jasad balita tersebut. Tim Sar berharap, pencarian selanjutnya bisa menghasilkan hasil. (roland/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles