21.5 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Pencarian Balita Hanyut di Sungai Bah Bolon Dilanjutkan Besok

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Pencarian bocah hanyut di Sungai Bah Bolon dalam beberapa hari terus dilakukan. Hingga hari ke-6, tim SAR yang melakukan penyisiran hingga ke wilayah Kerasaan belum juga membuahkan hasil.

“Untuk hari ini scouting dilakukan sepanjang 1,5 Km, namun belum membuahkan hasil. Masih nihil,” ujar Koordinator Pos SAR Parapat Danau Toba, Hisar Turnip, Selasa (18/6/24) malam.

Dia mengatakan, pencarian yang telah dilakukan sepanjang 5 Km dari Bendungan hingga Hilir wilayah Marihat Ulu telah selesai dilakukan, dan dinyatakan clear. Pencarian balita hanyut itu pun akan dilanjut besok, Rabu (19/6/24), sampai ke daerah Jembatan Perdagangan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun.

“Besok kita lanjut, dan rencananya pencarian akan dilakukan sampai Perdagangan,” ucapnya.

Baca Juga : 2 Bocah Hanyut di Sungai Bah Bolon Diduga Terseret Saat Mandi, 1 Belum Ditemukan

Untuk pencarian hari ini dikatakan Hisar tidak ada kendala yang berarti. Namun untuk penggunaan perahu mesin kurang efektif, sehingga untuk ke depan hanya akan digunakan perahu dayung.

“Karena medan nya perahu mesin kurang efektif, besok hanya menggunakan perahu dayung,” tukas Hisar sembari menyampaikan bahwa selama pencarian personil dalam keadaan aman. (roland/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles