25.7 C
New York
Wednesday, July 17, 2024

Pencari Kepiting di Pantai Labu Temukan Mayat di Hutan Nipah

Deli Serdang, MISTAR.ID

Edi Suyetno (50) warga Dusun II Desa Kelambir Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di Hutan Nipah Dusun III Desa Rantau Panjang Kecamatan Pantai Labu, Senin (24/6/24).

Informasi diperoleh menyebutkan, jenazah ayah 4 orang anak tersebut pertama kali ditemukan oleh Sahrijal (43) nelayan pencari kepiting warga Dusun III Desa Rantau Panjang.

Sahrijal ketika itu pergi ke hutan nipah untuk mencari kepiting. Saat memasuki hutan nipah ia melihat ada sesosok laki-laki tergeletak di hutan.

Awalnya Sahrijal tidak menghiraukannya, ia mengira sosok laki-laki itu lagi tertidur. Ketika pulang Sahrijal masih melihat Edi Suyetno tergeletak. Selanjutnya Sahrijal melaporkan temuannya kepada temannya, kepala dusun dan warga. Lalu mereka bergerak melihatnya kembali.

Baca juga: Diduga Korban Pembunuhan, Polisi Ekshumasi Mayat Wanita di Medan Deli

Setelah dicek Edi Suyetno dinyatakan telah meninggal dunia saat air pasang mulai naik. Atas temuan itu warga kemudian melapor ke Polsek Pantai Labu. Tidak berapa lama petugas tiba bersama tim Inafis Polresta Deli Serdang di lokasi untuk olah TKP.

Kapolsek Pantai Labu Iptu Marwan saat dikonfirmasi, Selasa (25/6/24) mengatakan setelah dilakukan olah TKP tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban.

“Permintaan pihak keluarga tidak mau diautopsi dan bersedia membuat surat pernyataan. Korban sudah dibawa ke rumah duka di Dusun II Desa Kelambir,” jelas Marwan. (sembiring/hm20)

Related Articles

Latest Articles