12.9 C
New York
Monday, September 9, 2024

Pemuda Warga Medan Ditemukan Tewas di Kos-kosan Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Warga Jalan Dr Hamka Gang Bajenis Kelurahan Durian, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di kamar kos nomor 03 milik Romer, Senin (9/9/24) pagi.

Setelah dicek, pria itu adalah Ezra Dwiki Apriansyah (26) warga asal Medan. Mendapat laporan dari warga, petugas Polsek Padang Hulu bersama tim Inafis Polres Tebing Tinggi langsung terjun ke lokasi guna melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Penjaga kos, Dorli Siahaan (27) mengatakan, Ezra sudah satu tahun lebih tinggal di kos-kosan tersebut.

“Sebelum korban ditemukan meninggal,  pagi itu teman korban datang ke kamar kos Ezra untuk melihat korban yang saat itu tidak masuk kerja. Setelah sampai di depan pintu kamar kos, teman korban berulang kali memanggil tapi tak ada jawaban,” ujar Dorli.

Baca Juga : Kebanyakan Pria, Jumlah Kasus Bunuh Diri di Malaysia Meningkat

Curiga ada yang tidak beres, teman korban langsung meminta bantuan kepada warga dan penjaga kos kosan untuk masuk ke dalam kamar. Akhirnya pihak penjaga kos langsung mendobrak pintu kamar. Setelah pintu kamar terbuka, korban terlihat sudah tidak bernyawa di atas tempat tidur dalam posisi telentang dan di bagian wajah membiru.

“Kami langsung menghubungi pihak Polsek Padang Hulu,” ucapnya.

Ditemui di lokasi kejadian, Kapolsek Padang Hulu AKP Marolop Samosir mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti tewasnya korban.

“Kita sudah olah TKP dan jasad mayat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Tebing Tinggi. Kasus ini masih kita tangani,” ucapnya. (nazli/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles