22 C
New York
Saturday, September 14, 2024

Pemuda Terseret Arus Sungai Padang di Tebing Tinggi Belum Ditemukan

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Seorang pria bernama Dendi Chaniago (20), warga Jalan Lengkuas, Kelurahan Bandar Sakti, Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi hayut terseret arus Sungai Padang saat mencari ciput, Jumat (13/9/24) sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Dendi diketahui terseret arus Sungai Padang tepatnya di bawah jembatan Pasar Sakti, Kelurahan Bandar Sakti, Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, Iptu Masdulhak mengatakan, Dendi bersama rekannya saat itu hendak melewati ranting pohon yang menjulur di pinggir sungai dengan cara berjalan agak ke tengah sungai.

Baca Juga : Bocah 11 Tahun Hanyut di Medan Ditemukan Tewas 2 Km dari Lokasi

“Tiba-tiba korban terbawa arus sungai yang mulai naik dan cukup deras. Teman korban berusaha membantu korban dengan menarik, namun korban tidak berhasil diselamatkan,” ujarnya, Sabtu (14/9/24).

Masdulhak mengatakan, hingga Jumat malam tim dari Polres bersama BPBD dan Dinas Sosial Kota Tebing Tinggi berserta keluarga sudah melakukan pencarian dengan menggunakan perahu karet dan alat seadanya.

“Hingga kini korban belum ditemukan, sementara petugas di lapangan kewalahan karena arus sungai yang deras dan penerangan terbatas akibat malam hari,” pungkasnya. (nazli/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles