21.4 C
New York
Tuesday, August 27, 2024

Pelaku Pencurian Motor di Dekat RSUD Amri Tambunan Terekam CCTV

Deli Serdang, MISTAR.ID

Dua orang pria bertopi diduga pelaku pencurian sepeda motor Honda Vario nomor polisi (nopol) BK 2891 MBG milik warga Desa Pasar Melintang, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang terekam kamera CCTV.

Aksi pencurian yang dilakukan oleh kedua pria berbaju kaos tersebut terjadi di salah satu kafe dekat RSUD Amri Tambunan, Jalan Thamrin, Lubuk Pakam, pada Kamis (23/8/24) malam.

Dalam rekaman CCTV terungkap, sebelum beraksi kedua pelaku lebih dulu  mengamati situasi dan mengincar sepeda motor Honda Vario yang terparkir di depan kafe di lokasi kejadian.

Setelah merasa memiliki peluang, pelaku langsung merusak kunci sepeda motor dan melarikannya dengan santai tanpa diketahui oleh pemiliknya.

Baca juga:Kronologi Pencurian 2 Sepeda Motor di Medan Selayang

Usai sepeda motornya hilang, korban panik dan mencoba mencari di seputaran Kota Lubuk Pakam.

Korban berharap sepeda motornya ditemukan. Namun usahanya tidak berhasil. Pelaku berhasil kabur dengan membawa sepeda motor korban.

“Sepeda motor yang hilang  itu milik warga Desa Pasar Melintang. Jenisnya Honda Vario. Pelaku 2 orang terekam CCTV. Semoga ada yang mengenali pelaku.  Sudah diviralkan warga di media social (medsos), dan diharapkan pelaku tertangkap,” ujar Indra warga Lubuk Pakam, pada Sabtu (24/8/24).

Baca juga:Polsek Siantar Martoba Tangkap Tiga Pelaku Pencurian Motor dalam Masjid

Disebutkan warga sekitar kafe, aksi pencurian sepeda motor terjadi di saat jam ramai dan bisa tidak ketahuan.

“Setelah kereta (sepeda motor) nya hilang, kehebohan baru terjadi. Pemiliknya menyadari sepeda motornya hilang di parkiran,” tambah Riswan, warga Jalan Thamrin. (sembiring/hm16)

Related Articles

Latest Articles