11.5 C
New York
Monday, October 14, 2024

Pelaku Curanmor Ditangkap saat Nobar Bola

Medan, MISTAR.ID

Satu dari dua pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) di wilayah hukum Polsek Medan Tuntungan, Hendry (25) ditangkap petugas saat sedang asyik menonton bola Bahrain vs Indonesia.

Hendry diamankan petugas Polsek Medan Tuntungan bersama rekannya Surya Tarihoran (28) di kos-kosannya di Jalan Mahkamah Belakang, Kelurahan Masjid, Jumat (11/10/24). Keduanya diamankan atas laporan bernomor LP/B/365/VIII/2024/SPKT/POLSEK MEDAN TUNTUNGAN.

Keduanya beraksi di Jalan Flamboyan Raya, Sabtu (27/7/24) dan membawa kabur satu unit Honda Beat BK 5833 AKW milik Ilham Perdiansyah.

Baca juga : Pelaku Curanmor dan Penadah Ditangkap Polisi

“Pas saya lagi nonton bola, Bahrain lawan Indonesia. Pas pulak lagi gol Indonesia. Saya teriak gol, saya betul-betul gol ditangkap polisi,” ucapnya disambut gelak tawa awak media.

Sementara Surya diamankan buah dari pengembangan terhadap Hendry. Surya ditangkap di kediamannya Jalan Makmur Kecamatan Medan Tembung beberapa jam setelah Hendry ditangkap.

Kepada mistar, Surya mengaku kerap melakukan tindak kejahatan. Bahkan pria berusia 28 tahun itu bersumpah di depan petugas kepolisian dirinya tidak akan mengulangi hal yang sama.

Related Articles

Latest Articles