21.9 C
New York
Friday, September 27, 2024

Pelaku Cungkil Mata Pria di Bogor Menyerahkan Diri ke Polisi

Bogor, MISTAR.ID

Pelaku yang mencungkil mata pria bernama Faisal alias Icang di festival skuter di Gunung Putri, Kabupaten Bogor menyerahkan diri ke polisi. Pelaku diantar langsung oleh orang tuanya, Jumat (20/9/24) sekitar pukul 23.30 WIB.

Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro mengatakan, pelaku menyerahkan diri usai anggota melakukan pendekatan kepada mertua pelaku. “Berkat komunikasi yang baik antara anggota Polres Bogor dengan orang tua dari istri pelaku,” ucapnya.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Teguh Kumara mengatakan, mata sebelah kanan korban masih ada. Sementara itu, untuk fungsi mata korban, polisi masih menunggu informasi dari dokter yang menangani. Untuk bola mata kiri belum bisa dipastikan, karena masih tertutup.

“Fungsi matanya kita masih menunggu informasi dari dokter. Yang kiri karena tertutup kelopak mata, jadi belum kelihatan,” ucapnya.

Baca Juga : Pejalan Kaki di Bogor Tewas Tertabrak Motor, Lalu Terlindas Mobil

Seorang pria bernama Fauzan alias Icang dianiaya hingga viral dinarasikan matanya dicungkil di Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat. Salah seorang saksi menceritakan kejadian mengerikan tersebut.

“Saya awalnya sedang minum-minum di pojokan dekat panggung. Pas minuman habis, korban ngajak jalan-jalan ke pojok dan menyapa kawan lamanya,” kata Rifail (28).

Rifail mengaku tak mengetahui apa obrolan mereka. Sebab, dia juga menyapa dan ngobrol dengan temannya yang lain. Kemudian terjadilah cekcok hingga korban dipukuli.

“Tiba-tiba terjadi cekcok, korban dipukuli, diinjak-injak. Saya noleh mau nolongin, dia sudah diseret dan saya pun diinjak-injak sampai dibawa ke pojokan situ, baru dikerubuti,” ungkapnya.

Rifail tak melihat saat peristiwa yang di media sosial viral narasi mata korban Dicungkil. Dia hanya melihat saat korban dianiaya. “Saya nggak ngelihat itu pas dicungkilnya. Pas dikerubutinya saya lihat,” tuturnya. (dtc/hm24)

 

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles