11.4 C
New York
Monday, October 28, 2024

Pelajar Dibacok di Deli Serdang, Polisi Kantongi Identitas Pelaku yang Diduga Geng Motor

Setiba di depan SMA Negeri I Bangun Purba, Agung yang duduk di boncengan dibacok kepalanya pakai celurit hingga mengalami luka robek dan berdarah-darah.

Sementara M Alfi yang bertindak sebagai joki dipukuli pakai kayu broti oleh pelaku.Pun begitu, M Alfi tetap memacu sepeda motor Suzuki FU yang dikemudikannya.

Sampai simpang Desa Batu Gingging, Agung terjatuh karena luka bacok yang dideritanya. Selanjutnya, M Alfi meninggalkan sepeda motornya di tempat itu dan berusaha mencari perlindungan ke Kantor Koramil Bangun Purba yang tidak jauh dari lokasi Agung terjatuh.

Petugas Polsek Bangun Purba selanjutnya membawa kedua korban ke RSUD Bangun Purba. Namun, karena kondisi Agung terluka parah dan kritis, korban pun dipindah ke RSU Amri Tambunan Lubuk Pakam.

Baca juga : Satu Keluarga Peternak di Percut Diserang, Kepala Keluarga Tewas Dibacok Puluhan Orang

Kapolsek Bangun Purba, AKP Firdaus Kemit mengaku pihaknya masih memeriksa saksi-saksi.

“Identitas pelakunya sudah diketahui tinggal dipanggil dan dikonfrontir,” jelas mantan Kapolsek Tanjung Morawa tersebut.

Sementara orang tua Agung, Jaraman Sembiring (45) dan istrinya Sabur Raihom (40) meminta aparat Kepolisian agar segera menangkap pelaku pembacokan anaknya.

“Kami tidak ingin terjadi lagi kasus serupa dikemudian hari,” harap orang tua Agung. (sembiring/hm18)

Related Articles

Latest Articles