11.4 C
New York
Monday, October 28, 2024

Pelajar Dibacok di Deli Serdang, Polisi Kantongi Identitas Pelaku yang Diduga Geng Motor

Deli Serdang, MISTAR.ID

Seorang pelajar kelas II Madrasah Tsanawiyah (MTs) di Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang, Agung Wardana Sembiring (14) mengalami luka bacok di kepalanya yang dilakukan diduga kawanan geng motor.

Korban warga Desa Lau Rempak Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang tersebut sempat kritis dan mendapat puluhan jahitan. Sedangkan teman Agung, M Alfi Pratama mengalami luka lebam di beberapa bagian tubuhnya karena dipukuli pakai kayu broti.

Peristiwa yang terjadi di Jalan Perintis Kemerdekaan Desa Bangun Purba Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang tepatnya di depan SMA Negeri I Bangun Purba pada Minggu (8/9/24) sekira pukul 02.15 wib tersebut telah dilapor ke Polsek Bangun Purba paman Agung yang bernama Andika Sembiring (23) warga Dusun I Lau Bintang Kecamatan STM Hilir.

Namun hingga Senin (28/10/24) para pelaku pembacokan belum juga ada yang diamankan petugas. Dalam Surat Tanda Penerimaan Laporan bernomor  STPL/B/65/IX/2024/Polsek Bangun Purba/Polresta Deli Serdang/Polda Sumut yang ditandatangani Iptu Darwin Purba Kepala SPKT B Polsek Bangun Purba tertanggal (8/9/24).

Baca juga : Seorang Remaja Kritis Usai Dibacok Geng Motor di Bangun Purba

Dalam laporan itu, disebutkan, sebelum kejadian korban Agung dan temannya M Alfi Pratama boncengan mengendarai sepeda motor Suzuki FU dari Desa Petangguhan Kecamatan Galang hendak pulang ke rumah mereka di Desa Lau Rempak Kecamatan STM Hilir.

Tiba di depan Kantor Camat Bangun Purba sepeda motor Suzuki FU yang dikemudikan M Alfi Pratama disetop oleh sejumlah pria diduga anggota geng motor.

Namun M Alfi memilih tancap gas daripada berhenti. Karena tidak mau berhenti para pelaku mengejar korban menggunakan sepeda motor mereka.

Related Articles

Latest Articles