12.3 C
New York
Sunday, May 12, 2024

Patroli Malam, Kapolsek Indrapura Tegur Puluhan Remaja

Batu Bara, MISTAR.ID

Personel Polsek Indrapura melakukan patroli malam di lokasi-lokasi rawan gangguan kamtibmas begal, curas, tawuran dan geng motor, Sabtu (3/2/24). Patroli yang dipimpin Kapolsek AKP Jonni H Damanik digelar sejak pukul 23.00 WIB hingga Minggu (4/2/24) dini hari.

Dalam kegiatan patroli tersebut, Kapolsek Jonni memberikan teguran kepada puluhan remaja yang masih berkeliaran di jalan lintas Sumatera (Jalinsum) di wilayah hukum Polsek Indrapura, jalan Acces Road Kuala Tanjung dan tempat-tempat mangkal remaja lainnya.

Para remaja tersebut diminta membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing. Mereka juga diimbau agar tidak menggunakan knalpot brong dan tidak ikut aksi balap liar.

Baca juga: Pasca Longsor, Akses Jalan Adian Koting Telah Dibuka

Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH Sagala mengatakan, kegiatan patroli mobile malam hari itu bertujuan memelihara kamtibmas dan mencegah terjadinya begal, curas, tawuran, geng motor dan balap liar serta tindak kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Indrapura.

“Terlebih menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 ini Polres Batu Bara beserta Polsek jajaran termasuk Polsek Indrapura  mengintensifkan patroli malam demi menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusifm,” kata Sagala, Minggu (4/2/24).

Patroli berakhir setelah tidak lagi ditemukan remaja yang berkumpul-kumpul atau nongkrong di tempat-tempat rawan. (Ebson/hm22)

Related Articles

Latest Articles