25.5 C
New York
Monday, June 24, 2024

Ojol Tewas Kecelakaan di Delitua, Keluarga Damai dengan Pelaku

Medan, MISTAR.ID

Pengendara mobil Ayla yang menabrak pengemudi ojek online, Kartono Boang Manalu (46) di Jalan Besar Delitua, Batu 8, tak jauh dari simpang Jalan Stasiun, Sabtu (22/6/24) malam. Pelaku pun telah diamankan personel Polsek Delitua.

Kapolsek Delitua, Kompol Dedy Dharma mengonfirmasi hal itu ketika dihubungi mistar.id, Senin (24/6/24).

“Sopirnya (diamankan),” katanya.

Ia menjelaskan, mobil Daihatsu Ayla BK 1962 MAR yang menabrak Kartono yang dikemudikan Roiyansa (31) warga Jalan Suka Tirta, Kelurahan Suka Maju Medan Johor. Roiyansa, kata Dedy, dan telah diamankan di lokasi kejadian.

“[Diamankan] di lokasi kejadian,” lanjutnya.

Baca juga: Driver Ojol Tewas Usai Tabrakan di Delitua

Terpisah, adik kandung Kartono, Adi Boang Manalu kepada mistar.id mengaku bahwa permasalah tersebut telah selesai. Pihak keluarga dengan pengemudi mobil telah sepakat berdamai secara kekeluargaan.

“Itikad dia bagus bang. Nggak lari dia pas kejadian itu. Di lokasi dia, bahkan dia rupanya nunggu kami datang,” kata Adi.

Dijelaskan Adi, peristiwa itu terjadi saat abang kandungnya membawa penumpang dari arah Medan menuju Delitua. Sementara Roiyansa dari arah berlawanan.

“Pelannya dia bawa mobil, jadi ada kereta (motor) yang menghalangi makanya terjadi kecelakaan. Tapi kereta itu nggak nampak lagi,” lanjutnya.

Related Articles

Latest Articles