21.4 C
New York
Tuesday, August 27, 2024

Motor Milik Konten Kreator Raib Saat Nongkrong di Cafe

Medan, MISTAR.ID

Kiki Dwi Hastuti (24), warga Jalan Bilal Ujung, Medan Timur kehilangan sepeda motor Honda Beat BK 4442 AHB miliknya di Jalan Guru Sinumba, Helvetia Timur, Medan Helvetia.

Menurut Kiki, pencurian itu terjadi saat ia dan temannya nongkrong di Floc Coffee, Minggu (25/8/24). Konten kreator itu memarkirkan sepeda motornya persis di depan cafe tersebut.

“Di situ lagi ada pengerjaan proyek. Jadi aku parkirnya agak ke pinggir, nggak begitu terlihat dari depan. Karena kalau aku parkir di depan pagar takut menghalangi jalan,” tuturnya kepada mistar.id, Selasa (27/8/24).

Saat sedang asyik ngobrol, Kiki mengaku sudah memiliki firasat terkait sepeda motornya. Namun, ia tidak menghiraukan firasat tersebut karena hujan.

Baca juga: Sepeda Motor Dicuri dari Kos-kosan di Kawasan Babura

“Sebenarnya aku udah ada feeling, kereta ku nggak aman ini. Karena posisinya di situ gelap kali. Aku pun sudah mau pulang, tapi karena hujan aku nunggu hujannya reda,” lanjutnya.

Ketika hujan reda, Kiki tak lagi melihat sepeda motor miliknya di tempat parkir. Kiki pun berupaya melihat rekaman CCTV yang berada di cafe tersebut. Selanjutnya Kiki langsung membuat laporan pengaduan ke Polsek Helvetia.

“Pihak cafe cuma memfasilitasi CCTV itu. Saya bilang berapa ajalah dibantu, mereka juga lepas tangan,” ungkapnya.

Di dalam rekaman CCTV, terlihat dua pria menggunakan sepeda motor memantau situasi dengan beberapa kali melintas di lokasi. Setelah merasa kondisi aman, salah seorang pelaku langsung beraksi membawa kabur sepeda motor Kiki.

Related Articles

Latest Articles