20.7 C
New York
Monday, August 26, 2024

Motor Mahasiswi Hilang di Plaza Kuliner Depan Kantor Bupati Deli Serdang

Deli Serdang, MISTAR.ID

Khaliza Nur Fazar (22) bermaksud membantu ekonomi keluarganya dengan berjualan di lokasi Plaza Kuliner depan Kantor Bupati Deli Serdang, Lubuk Pakam. Namun, mahasiswi yang tinggal di Dusun VII Desa Wonosari Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang ketiban apes.

Sepeda motor miliknya hilang dicuri di lokasi tempatnya berjualan, Sabtu (24/8/24) malam. Informasi diperoleh, sebelum hilang Khaliza memarkirkan sepeda motor maticnya di tempat yang sudah disediakan oleh pihak Plaza Kuliner Deli Serdang.

Ketika korban hendak pulang sekira pukul 23.10 WIB, Khaliza tidak menemukan lagi sepeda motor miliknya di lokasi parkiran. Ia pun coba menanyakan kepada petugas parkir. Parahnya, penjaga parkir dengan enteng mengatakan tidak melihat sepeda motor dengan ciri-ciri seperti yang disebutkan korban.

Baca Juga : Motor Hilang di Sei Batang Hari Medan, Pelaku Pakai Helm Ojol

Khaliza panik. Ia pun berusaha mencari sepeda motornya di seputaran lokasi, namun tidak mendapatkannya.

Korban akhirnya membuat laporan ke Polresta Deli Serdang, Minggu (25/8/24), dengan No: LP/B/766/VIII/2024/SPKT/Polresta Deli Serdang/Polda Sumatera Utara.

Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kompol Risqi Akbar membenarkan adanya laporan itu. “Betul, sudah masuk laporannya. Sekarang sedang dilakukan penyelidikan,” ucapnya, Senin (26/8/24). (sembiring/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles