21.1 C
New York
Monday, August 19, 2024

Motor Dilarikan Maling Saat Belanja Kosmetik di Pulo Brayan

Medan, MISTAR.ID

Satu unit sepeda motor dicuri maling saat parkir di Jalan KL Yos Sudarso, Pulo Brayan Kota Medan Barat, Minggu (18/8/24).

Pemilik sepeda motor, Aldi (33), kepada mistar.id mengatakan sepeda motornya raib saat digunakan adiknya Siti Dia Zahara (22). Saat itu Siti berbelanja di Fendy Cosmetik bersama keponakannya.

Hanya beberapa menit di dalam toko tersebut, sepeda motor Beat Street BK 3877 AJT raib. Dari rekaman CCTV diketahui, pelaku 2 pria yang mengenakan helm dan masker.

“Keretanya kunci setang. Padahal adik aku sudah minta keponakan lihatin kereta. Pas disuruh adikku mengambil keranjang, di situlah dikerjain pelaku keretanya,” tutur Aldi di Polsek Medan Barat, Senin (19/8/24).

Baca juga: Polsek Belawan Tangkap Pelaku Pencurian Sepeda Motor

Mengetahui itu, Siti pun berupaya mencari keberadaan sepeda motor tersebut. Namun usahanya sia-sia, warga disana mengaku tidak mengetahui saat pelaku melakukan aksi pencurian tersebut.

“Udah kami tanya bang, dari pihak toko buang badan. Kami tanya tukang parkir daerah situ katanya karena nggak mengutip parkir di toko itu, jadi nggak memperhatikan di situ,” ungkapnya.

Dijelaskan Aldi, kondisi sepeda motor tersebut sedang tidak ada baterai. Kedua pelaku pun terpaksa mendorong sepeda motor itu.

Dari rekaman CCTV yang diterima Aldi, tidak ada warga yang melihat aksi kedua pria tersebut.

“Keretanya udah lunas. Itu nggak bisa di starter karena akinya habis. Ini lah kami buat laporan biar ketangkap pelakunya,” tutupnya. (putra/hm20)

Related Articles

Latest Articles