16.7 C
New York
Monday, September 23, 2024

Mobil Unit Reskrim Polsek Sunggal Kecelakaan

Medan, MISTAR.ID

Mobil unit Reskrim Polsek Sunggal alami kecelakaan lalu lintas, Minggu (22/9/24) malam. Saat itu, petugas hendak melakukan pengecekan tempat kejadian perkara (TKP) atas kasus kehilangan sepeda motor milik seorang perempuan, Agustiani Aruan.

Kepada mistar.id, Agustiani mengatakan peristiwa itu terjadi saat petugas Polsek Sunggal yang mengendarai satu unit mobil hendak menuju ke salah satu gerai minimarket di Jalan Ngumban Surbakti. Ketika akan sampai, petugas putar arah karena kawasan tersebut satu jalur.

“Kan mau cek TKP. Sebenarnya sudah sampai, tapi karena kelewatan jadi mau mutar mobil polisinya. Tiba-tiba ada kereta di belakang terjatuh, perempuan pengendaranya,” tutur Agustiani, Senin (23/9/24).

Akibat peristiwa itu, pengendara perempuan yang belum diketahui identitasnya itu pun mengalami sejumlah luka. Petugas Polsek Sunggal langsung mengevakuasi perempuan itu ke rumah sakit. Sementara Agustiani mengaku ditinggal begitu saja di lokasi.

Baca juga: Terkait Judi Online, Kapolsek Sunggal: Belum Ada yang Ditindak

“Sepertinya lumayan parah lukanya karena sepeda motor yang terlibat kecelakaan dengan mobil petugas itu pecah-pecah. Langsung dibawa polisi ke rumah sakit. Aku ditinggal,” jelasnya.

Kapolsek Sunggal, Kompol Bambang Gunanti Hutabarat ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Dikatakannya, tidak ada sesuatu yang serius dalam insiden itu.

“Nggak ada yang serius. Langsung ke Kanit Reskrim ya,” jawabnya. (putra/hm20)

Related Articles

Latest Articles