21.2 C
New York
Monday, September 16, 2024

Mobil Tertimpa Pohon Durian di Langkat, 3 Penumpang Tewas

“Tiba-tiba ada angin besar, salah satu pohon durian tumbang dan menimpa mobil tepatnya di bagian depan dan tengah. Padahal saat itu posisi mobil mau jalan meninggalkan lokasi (Kebun),” jelasnya.

Warga yang melihat peristiwa itu kemudian melaporkan ke polisi. Petugas bersama warga mencoba mengevakuasi korban dari mobil. Namun, pohon yang menimpa mobil plat B 2241 AZ itu cukup besar sehingga menyulitkan proses evakuasi.

“Anggota kita berusaha mengevakuasi pohon yang tumbang bersama masyarakat. Proses evakuasinya berlangsung cukup lama karena pohonnya besar,” sebutnya.

Baca juga : Pohon Tumbang di Medan, Warga Tertimpa dan Dilarikan ke Rumah Sakit

Setelah dievakuasi, ketiga korban tidak dapat diselamatkan. Yakni Lekiong, Adeng dan Veronika yang dinyatakan meninggal dunia di TKP. Sedangkan dua penumpang lainnya, Cimaikan dan Wagino mengalami luka-luka dan dibawa ke Puskesmas terdekat.

“Dua korban yang selamat saat itu posisi duduknya di tengah dan di belakang. Jadi keduanya hanya mengalami luka ringan. Sedangkan tiga korban lainnya sempat dibawa ke Puskesmas lalu diperiksa ternyata sudah meninggal dunia,” tandasnya. (cnn/hm18)

Related Articles

Latest Articles