24.1 C
New York
Sunday, July 21, 2024

Mobil Lindas Sepeda Motor yang Parkir di Pinggir Jalan Paropo

Karo, MISTAR.ID

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Umum Desa Paropo, Kecamatan Silalahi Sabungan, Kabupaten Tanah Karo, Minggu (21/7/24) siang.

Mobil Toyota Rush hitam BK 1817 SW yang dikemudikan Tarigan, warga Kabanjahe, Tanah Karo menabrak dan melindas sepeda motor Honda Megapro BK 3960 SAF milik Suryadi, yang juga warga Kabanjahe.

Tidak ada korban luka maupun tewas pada insiden  tersebut. Namun, bagian depan mobil mengalami kerusakan cukup parah. Serupa dengan kondisi sepeda motor milik pekerja di gudang barang bekas (bontot) tersebut.

Usai ditabrak, sepeda motor milik Suryadi sempat terseret beberapa meter dan mengakibatkan mobil berhenti. Posisi sepeda motor korban berada persis di kolong mobil.

Menurut keterangan Suryadi di lokasi kejadian, sebelum kejadian dirinya baru pulang dari daerah Silalahi bersama istri dan kedua anaknya.

Baca juga: Ojol Tewas Kecelakaan di Delitua, Keluarga Damai dengan Pelaku

Setiba di lokasi kejadian, Suryadi berhenti di pinggir jalan dan duduk di tembok penahan jalan.

Dia bermaksud makan siang bersama keluarganya di pinggir jalan yang bersebelahan dengan Danau Toba. Baru beberapa suap menelan makanan yang mereka bawa, tetiba mobil Rush hitam yang datang dari arah Tongging menuju Tugu Silalahi menabrak keretanya yang di parkir di tepi jalan.

“Sebelum menabrak kereta, saya sempat berpapasan dengan mobil Toyota Kijang di jalan tikungan dekat lokasi kejadian. Tiba-tiba saya keluar jalur dan menabrak kereta kawan itu (Suryadi-red),” jelas Tarigan saat dikonfirmasi.

Sementara istri Tarigan, Beru Karo mengaku dirinya baru terbangun ketika mobilnya berhenti usai menabrak sepeda motor.

“Kami kemari mau makan,” kata Beru.

Baca juga: Ojol Tewas Kecelakaan di Delitua, Keluarga Damai dengan Pelaku

Tidak lama berselang Aiptu M Munthe, petugas Bhabinkamtibmas Desa Paropo Kecamatan Silalahi Sabungan tiba di lokasi.

Rencananya, mobil Toyota Rush akan ditarik dari lokasi tempatnya menabrak sepeda motor menggunakan truk.

“Untung saja menabrak kereta. Kalau tidak mobil itu pasti sudah terjun bebas ke danau,” ungkap salah seorang warga di lokasi kejadian. (sembiring/hm20)

Related Articles

Latest Articles