13.3 C
New York
Tuesday, March 5, 2024

Mayat Terapung di Danau Toba Itu Ternyata Dodi, Korban Tenggelam 13 Hari Lalu

Simalungun, MISTAR.ID
Sesosok mayat pria yang ditemukan nahkoda kapal motor penumpang (KMP) Natio 3, yang mengambang di perairan Pasanggrahan Bung Karno, Jumat (4/6/21) sekira pukul 06.00 WIB, merupakan warga Kisaran, korban yang tenggelam 13 hari lalu.

Saat mendengar ada ditemukan sesosok mayat pria mengapung di perairan Pasanggrahan Bung Karno, para sahabat dan pemilik burger tempat korban (Dodi) bekerja langsung berdatangan ke Rumah Sakit Umum Parapat untuk memastikan apakah korban yang ditemukan Dodi atau tidak.

Bando Simbolon, pemilik burger tempat korban bekerja yang langsung datang mengecek mayat tersebut, memastikan bahwa korban yang ditemukan mengapung benar atas nama Dodi yang tenggelam 13 hari yang lalu.

Baca Juga:Heboh, Muhammad Sabahan Ditemukan Tewas Terapung di Sei Ular

“Celana mayat yang ditemukan, sama persis dengan celana yang dipakai korban saat mandi-mandi, tanggal 22 Mei 2021 yang lalu. Selain itu, kita juga menemukan gelang di tangan mayat yang sama dengan gelang dipakai korban semasa hidupnya,” ujar Bando Simbolon didampingi teman korban berkerja, Ardi Sidabutar.

Kepala Koordinator Pos SAR Danau Toba Octo Albert Tambunan didampingi Kanit Polairud Markas Danau Toba Iptu J Sitinjak, bersama Kanit Intel Polsek Parapat Aiptu Marsikkap Nababan yang ikut melakukan pemeriksaan menyampaikan, korban yang ditemukan tadi pagi merupakan korban tenggelam 13 hari yang lalu.

Baca Juga:Mayat Bayi Tanpa Tengkorak Kepala Ditemukan Membusuk di Aliran Sungai Silau Asahan

“Setelah kita selesai melakukan pemeriksaan yang disaksikan perwakilan pihak keluarga, jenazah korban langsung kita berangkatkan ke Kisaran menggunakan ambulan milik Rumah Sakit Umum Parapat, dan selanjutnya dimakamkan pihat keluarga,” ujarnya.(karmel/hm10)

Related Articles

Latest Articles