14.7 C
New York
Wednesday, October 2, 2024

Mayat Penuh Luka Mengambang di Sungai Padang Tebingtinggi

Tebingtinggi, MISTAR.ID

Sesosok mayat ditemukan mengambang di aliran Sungai Padang Tebingtinggi, Kamis (27/2/20) kemarin. Kondisi mayat penuh luka dan sudah membekak dan mulai berbau. Diperkirakan mayat tersebut sudah berada di dalam air selama 3 hari.

Informasi dihimpun wartawan, mayat tersebut belakangan diketahui bernama Zulkarnain (54) warga Prof Dr Hamka Kecamatan Bajenis Tebingtinggi pertama sekali ditemukan salah seorang warga, Syaiful Bahri (42) saat berjalan di sekitar aliran sungai saat menuju ladang di dekat rumahnya sekitar pukul 08.00 WIB.

Ketika dia melihat mayat tersebut, Syaiful Bahri merasa penasaran dan mendekat untuk memastikan bahwa sosok tersebut adalah mayat manusia. Setelah semakin dekat, dia merasa terkejut karena memang benar sosok mayat manusia. Dia pun memanggil warga lainnya untuk membantu mengangkatnya serta melapor ke kepolisian.

Berdasarkan laporan dari warga setempat, Kanit Reskrim Iptu Budi Sihombing dan Inavis Polres Tebingtinggi langsung terjun ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Selanjutnya, polisi membawa jenazah korban yang sudah mulai berbau serta membengkak.

Kasat Reskrim Polres Tebingtinggi, AKP Rahmadani kepada awak media mengatakan ada penemuan sesosok mayat pria di aliran sungai padang yang diperkirakan sudah 3 hari di dalam sungai sehingga kondisi tubuhnya sudah membengkak. ”Kita juga melihat banyak luka di bagian kepala dan wajah korban, namun kita belum bisa menyimpulkan ini murni bunuh diri atau ada unsur pembunuhan di dalamnya,” katanya.

Dikatakannya, saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Kumpulan Pane Kota Tebingtinggi untuk diberikan tindakan medis dan karena banyaknya luka di sekujur tubuhnya. Pihaknya berjanji akan terus menggali informasi untuk menemukan titik terang kasus penemuan mayat di aliran Sungai Padang.

Dalam proses pengangkatan mayat petugas dibantu warga mengevakuasi jenazah korban dari aliran sungai dan memasukkannya ke dalam kantong jenazah.

Reporter: Windu

Editor: Jelita

Related Articles

Latest Articles