23.1 C
New York
Saturday, October 5, 2024

Mayat Mr-x Tewas Dalam Parit Ladang Tebu di Kelumpang

Medan | MISTAR.ID – Mayat pria tanpa identitas (Mrx) ditemukan tak bernyawa di dalam parit perladangan Tebu di Desa Kelumpang Kebun, Kecamatan Hamparan Perak, Sabtu (21/12/2019).

Mayat pria dengan kondisi mata terbuka berada dalam parit diselimuti daun tebu itu diduga kuat merupakan korban kekerasan.

“Hingga saat ini belum ada warga saya yang melaporkan keluarganya yang hilang. Jika dilihat dari wajahnya, sepertinya bukan orang sini,”jelas Handayanto, Kepala Desa setempat kepada wartawan.

Kepala Desa itu mengatakan, mayat pria itu berawal ditemukan oleh seorang pengarit rumput. Kemudian melaporkannya kepada Kepala Dusun (Kadus).

“Tadi ada warga yang sedang mencari rumput melihat ada mayat tergeletak di dalam parit. Lantas warga itu menghubungi kadus dan kadus langsung menghubungi pihak Kepolisian dan kemudian barulah saya. Kalau melihat kondisinya, ada luka di badannya. Diperkirakan usianya 30 tahunan,” kata Handayanto.

Sementara Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP Jerico Lavian, pihaknya kini masih melakukan penyelidikan terhadap kematian pria tanpa identitas itu.

“penyebab kematiannya kini masih dalam penyelidikan polisi. Jenazah kini dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan, untuk kepentingan penyelidikan,”ujarnya.

Reporter: Hendra Tanjung
Editor: Luhut Simanjuntak

Related Articles

Latest Articles