20.5 C
New York
Thursday, June 27, 2024

Mayat di Komplek Megaland Siantar Hebohkan Warga, Polisi: Ditemukan Terkunci

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Indraso Tri Widianto (58) warga Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah, ditemukan tidak bernyawa di dalam kamar kosnya yang berada di Komplek Megaland, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar, pada Kamis (27/6/24) sekitar pukul 15:00 WIB.

Kapolsek Siantar Timur Iptu Jhon Purba menerangkan, bahwa pihaknya telah mengevakuasi jenazah ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Djasamen Saragih.

Jhon Purba mengatakan pihaknya telah berkoordinasi denga istri Indraso. Sejauh ini tindakan yang dilakukan adalah visum luar. Sesudah itu jenazah akan diberangkatkan ke Kota Semarang. Hal ini sesuai permintaan istrinya.

Baca juga: Heboh, Penghuni Kos Komplek Megaland Siantar Ditemukan Tak Bernyawa

Berdasarkan pemeriksaan singkat, kematian Indraso diyakini meninggal bukan karena kekerasan. Kuat dugaan murni karena sakit.

“Dari keterangan istri, korban punya riwayat penyakit stroke, dan memang kita temukan terkunci sendiri di dalam kamarnya” kata Kapolsek Siantar Timur.

Informasi yang dikumpulkan mistar.id di lokasi, korban merupakan karyawan salah satu perusahaan rokok, sebagai sales. Indraso datang ke Kota Pematangsiantar pada Kamis 20 Juni 2024 yang lalu.

Penemuan mayat awalnya dari informasi penjaga kos, yang di mana penjaga curiga, korban tidak muncul dalam beberapa hari terakhir. (roland/hm17)

Related Articles

Latest Articles