26 C
New York
Wednesday, July 17, 2024

Maling di Rambung Merah Bonyok Dimassa

Simalungun, MISTAR.ID

Seorang maling bernama Sukimin diamankan oleh Polsek Siantar Utara pada Rabu (12/6/24) sekitar pukul 23.00 WIB. Sukimin ditangkap oleh warga setelah tertangkap basah mencuri di daerah Rambung Merah, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Kapolsek Siantar Utara, AKP Herli Damanik, membenarkan kejadian tersebut. Ia mengungkapkan bahwa Sukimin sempat dimassa oleh warga sebelum akhirnya diamankan oleh pihak kepolisian.

“Awalnya ditangkap warga, kebetulan ada anggota kita yang tinggal di daerah itu dan mengenali pelaku,” ujar Kapolsek saat ditemui di Puskesmas Rambung Merah.

Kapolsek menyatakan bahwa Sukimin bukanlah wajah baru bagi polisi. Di Polsek Siantar Utara, Sukimin juga memiliki Laporan Pengaduan (LP) terkait aksi penjambretan terhadap seorang warga di wilayah tersebut.

Baca juga:Viral! Warga Padang Bulan Medan Buka Sayembara Tangkap Maling, Hadiahnya Rp 10 Juta

“Itu, diperhatikan anggota kita, sepertinya kenal. Selanjutnya kita koordinasi dengan Polsek Bangun,” tambahnya.

Setelah mendapat pertolongan pertama di Puskesmas Rambung Merah, pelaku kemudian dibawa ke RSUD Dr. Djasamen Saragih untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut akibat luka pada bagian kepala dan wajah yang dideritanya.(indra/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles