18.8 C
New York
Thursday, August 8, 2024

Mahasiswa PTKI Medan Tewas Usai Kecelakaan di Tanjung Morawa

Deli Serdang, MISTAR.ID

Mahasiswa Politeknik Teknologi Kimia Industri (PTKI) Medan, Rio Kurnia Pratama (22) tewas mengenaskan usai mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera Medan-Lubuk Pakam Desa Ujung Serdang Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Rabu (7/8/24) malam.

Mahasiswa semester V yang sedang melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PTPN4 Regional 2 (dulunya PTPN2) Pagar Marbau diduga menjadi korban tabrak lari.

Informasi diperoleh mistar.id menyebutkan, saat itu korban bermaksud ke Medan dari tempatnya ngekos selama PKL di Komplek Perumahan BSP Lubuk Pakam.

Baca juga : Korban Tewas Kecelakaan Maut di Tol Tanjung Morawa-Pakam Merupakan Warga Siantar

Tiba di lokasi kejadian, diduga pria asal Kabupaten Batu Bara yang mengendarai Honda Vario tersebut menjadi korban kecelakaan. Rio ditemukan tewas di tempat. Kondisinya, kepala korban remuk.

Sementara mobil yang diduga menabraknya melarikan diri. Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Amri Tambunan Lubuk Pakam oleh sejumlah petugas Satlantas Polresta Deli Serdang.

Menurut keterangan sejumlah kawan korban sesama mahasiswa PKL, korban bermaksud ke Medan hendak bekerja ojek online.

Baca juga Kepala Supir Truk Remuk Dilindas Bus Damri di Tanjung Morawa

“Sepulang dari PKL, korban sempat pulang ke kos dan mandi. Setelah itu dia (Rio) langsung cabut ke Medan. Taunya korban kecelakaan. Saat itu pacarnya menelepon dia dan yang ngangkat polisi. Lalu dikabari korban kecelakaan. Dan kemudian kabar itu sampai ke kita teman sekampusnya,” ujar sejumlah teman korban sesama mahasiswa PTKI di RSUD Amri Tambunan.

Hingga pukul 22.30 Wib, isak tangis keluarga korban mengiringi jenazah Rio dibawa ke rumah duka oleh orang tuanya untuk disemayamkan dan dikebumikan besok harinya. (sembiring/hm18)

Related Articles

Latest Articles