27.6 C
New York
Monday, July 1, 2024

Macet di Sibolangit Disebabkan Pengendara Mobil Saling Potong Hingga Berlapis

Deli Serdang, MISTAR.ID

Kemacetan yang terjadi dari arah Sibolangit menuju medan dan sebaliknya ternyata disebabkan para pengendara yang tidak sabar. Para pengendara, khususnya mobil memotong kendaraan di depannya hingga berlapis-lapis. Alhasil, kondisi itu membuat kendaraan dari kedua arah menjadi terhenti.

Para pengendara pun mengeluh,karena hingga satu jam lebih tidak ada pergerakan kendaraan dari dua arah. “Mobil-mobil ini nggak sabaran motong-motong. Makanya berlapis empat gini,” ujar Krisdianto (28) warga Medan.

Beruntung beberapa warga sekitar mengura kemacetan sehingga membuat laju kendaraan berangsur-angsur lancar. Selain itu, turunnya hujan membuat pengendara sepeda motor memilih menghentikan laju kendaraannya dan menepi. Kondisi ini semakin memperluas laju kendaraan roda empat untuk berjalan.

“Kalau nggak kayak gini, kasihan bang. Nggak jalan-jalan nanti,” ucap Aldi Sinuraya, salah seorang warga yang membantu mengurai kemacetan.

Baca Juga : Breaking News: Jalan Sibolangit Menuju Medan Macet Parah

Beberapa kendaraan yang berlapis satu per satu mengikuti arahan warga. Laju kendaraan pun berangsur lancar. Kendaraan dari dua arah terlihat lancar di mulai dari kawasan Titi Kembar Sembahe hingga Pancur Batu.

Hingga berita ini masuk ke meja redaksi, tak ada satu pun personel Polsek Pancur Batu yang terlihat di lokasi kemacetan. (putra/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles