21.5 C
New York
Saturday, June 29, 2024

Leher Mayat Pria Terbungkus Kain Sarung Hampir Putus, Korban Pembunuhan?

Jakarta, MISTAR.ID

Mayat pria tanpa identitas ditemukan dalam kondisi terbungkus kain sarung di sebuah perumahan, Pamulang, Tangerang Selatan. Selain ditemukan dengan kondisi mengenaskan, terdapat luka dalam pada leher korban hingga hampir terputus.

“Didapati luka leher digorok, hampir putus,” ujar Kapolsek Pamulang, Kompol Ghulam Nabi, Sabtu (11/5/24).

Ghulam mengatakan, selain luka gorok terdapat luka di tangan kiri korban, diduga bekas akibat pembacokan. Jari manis korban juga putus, diduga karena sabetan benda tajam. Sementara di tangan kiri luka bacok sebanyak dua kali. Jari manis kanan putus, kelingking hampir putus sebelah.

Baca Juga : Viral! Dua Pria Terlibat Duel Maut di Temanggung Disaksikan Istri

Polisi mendalami kasus ini, termasuk mencari tahu penyebab pasti kematian korban. Ghulam meminta masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk melaporkan ke pihak kepolisian. Jenazah korban sendiri sudah dievakuasi ke RS Polri untuk penanganan lebih lanjut.

Korban ditemukan oleh warga sekitar dengan kondisi terbungkus kain sarung. Tidak ada identitas tersemat pada tubuh korban. Saat kain sarung dibuka, korban mengenakan baju berwarna abu dan celana pendek.

“Baju sweater warna abu-abu bertuliskan VANS tanpa merek. Sarung berwarna abu-abu corak biru bergaris putih hitam biru merek Atlas Premium. Celana pendek warna hitam merek Sport. Kaus berwarna merah bertotol-totol hitam merek Super,” pungkasnya. (mtr/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles