25.2 C
New York
Sunday, August 11, 2024

Korban Tertabrak Balap Motor HIPMI Cup 2024 di Lubuk Pakam 6 Orang

Deli Serdang, MISTAR.ID

Berdasarkan data jumlah korban kecelakaan peserta event balap motor Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Cup Race 2024 ada 6 orang.

Untuk 4 orang sudah dibawa pulang oleh keluarganya, setelah mendapat perawatan medis di RSUD Amri Tambunan Lubuk Pakam akibat luka memar dan lecet. Sedangkan 2 korban luka cukup parah dan masih dirawat di rumah sakit tersebut.

“Jumlah korban luka ada 6 orang. 4 orang sudah pulang dari rumah sakit dan tinggal 2 korban lagi masih dirawat akibat mengalami luka di wajah dan badannya. Kita gak tau kena benturan apa. Tapi kami panitia tanggung jawab untuk pengobatan penonton yang tertabrak peserta balap,” jelas Ketua Panitia Pelaksana, Ahmad Gafar Mubarak saat dikonfirmasi, Minggu (11/8/24).

Baca juga : Balap Motor HIPMI Cup di Lubuk Pakam Telan Korban

Ditambahkannya, kedua korban yang masih dirawat di RSUD Amri Tambunan Lubuk Pakam, yakni Mutia (51) dan Burhan (57) warga Desa Tumpatan Kecamatan Beringin.

“Kita sebagai penyelenggara kaget ada insiden gini. Tapi kita bertanggung jawab terhadap perobatan korban. Berharap para korban cepat pulih,” tutur Ahmad Gafar Mubarak.

Related Articles

Latest Articles