17.2 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Kios BBM Eceran di Lubuk Pakam Terbakar, Tubuh Pemiliknya Melepuh

Deli Serdang, MISTAR.ID

Kios yang menjual Bahan Bakar Minyak (BBM) eceran di Jalan Cokroaminoto, Kelurahan Lubuk Pakam Pekan, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang mendadak terbakar, Rabu (26/6/24) siang. Tidak diketahui pasti pemilik kios yang terbakar tersebut.

Informasi diperoleh, pemilik warung yang menjual BBM eceran, rokok, minuman ringan dan jajanan itu, mendadak melemparkan botol bekas air mineral berisi BBM yang terbakar dari dalam kios.

Melihat warungnya terbakar, pemilik kios bergegas keluar untuk memadamkan api. Namun api dengan cepat membesar yang menyambar tubuhnya hingga melepuh.

Baca Juga : Kebakaran di Sibolangit, 8 Rumah Hangus

Kehebohan pun langsung terjadi. Pengendara yang melintas di sekitar lokasi memilih berhenti, bahkan ada yang putar arah. Api terlihat semakin membesar dan membakar bagian depan warung. Sejumlah warga sekitar dan pemilik toko yang berdekatan dengan lokasi kebakaran berhamburan ke luar sambil membawa alat pemadam api ringan (apar).

Sejumlah tabung apar disemprotkan ke arah api dan berhasil dipadamkan. Sedangkan pemilik kios yang mengalami luka bakar terduduk lemas di kursi. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat menggunakan becak mesin. (sembiring/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles