30.8 C
New York
Saturday, July 6, 2024

Kerumunan Warga Saksikan Pencarian Korban Bus Jatuh di Sungai Lae Renun

Menurut tim Basarnas, dengan kondisi tersebut, mobil dan korban diperkirakan sudah tidak lagi berada di titik tersebut dan kemungkinan besar sudah terbawa arus deras sungai.

Selanjutnya, tim Basarnas melakukan pencarian menyusuri sungai yang dangkal dengan perkiraan mobil dan korban sudah tersangkut di salah satu titik.

Dalam melakukan pencarian, tim Basarnas didampingi personel dari BPBD Dairi, Camat Gunung Sitember, TNI/Polri, Pemerintahan Desa Batu Gungun dan Desa Bukit Lau Kersik.

Baca Juga: Kronologis Mobil Penumpang Jatuh ke Sungai Lae Renun Dairi, 2 Korban Belum Ditemukan

Setelah melakukan pencarian lebih kurang 6 jam, belum ada tanda-tanda korban terlihat, baik mobil atau pakaian. Meski begitu, tim Basarnas terus melakukan pencarian.

Camat Gunung Sitember, Jhonatan Ginting bersama Kanit Reskrim Polsek Tigalingga Iptu Charles Manurung mengatakan, pencarian korban saat ini, merupakan hari kedua setelah peristiwa.

Diberitakan sebelumnya, bus CV PAS Transport berisi penumpang jatuh ke Sungai Lae Renun dari jurang sedalam lebih kurang 200 meter lebih. Dua penumpang yang merupakan suami istri dinyatakan hilang dalam kecelakaan itu. (Manru/hm22)

Related Articles

Latest Articles