19.7 C
New York
Wednesday, September 18, 2024

Kerangka Manusia di Tanjung Tiram Batu Bara Merupakan Penarik Ojek

Batu Bara, MISTAR.ID

Identitas kerangka manusia yang ditemukan di Dusun II Desa Lalang, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara yang sempat menghebohkan warga akhirnya terungkap.

Terungkapnya identitas korban yang ditemukan pencari biawak dalam kondisi tinggal kerangka berawal dari informasi yang diterima Rohana (52) warga Jalan Sei Tengar Dusun Nilam, Desa Pahlawan, Kecamatan Tanjung Tiram dari warga sekitar.

Penasaran dengan informasi tersebut, Rohana bersama keluarga melakukan pengecekan ke RSUD Batu Bara didampingi Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku Ipda H Pardede, Selasa (17/9/24).

Setelah melihat bukti-bukti seperti jaket, pakaian dan sandal yang ditemukan di lokasi, Rohana membenarkan bahwa barang bukti tersebut milik almarhum suaminya Samsuddin (54). Sembari terisak-isak, Rohana menjelaskan suaminya yang merupakan penarik ojek telah hilang sejak bulan Februari 2024.

Baca Juga : Kerangka Manusia Ditemukan di Parit Kebun Tanjung Tiram Batu Bara

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Cecep Suhendra membenarkan penjelasan Rohana yang mengaku kerangka tersebut adalah suaminya. “Iya benar, Rohana istri almarhum membenarkan bahwa kerangka tersebut adalah suaminya yang hilang sejak bulan Februari 2024,” ujarnya, Rabu (18/9/24).

Dikatakan Cecep, saat ini pihaknya belum mengetahui pasti penyebab korban meninggal dan ditemukan dalam kondisi tinggal kerangka. Guna memastikan identitas dan penyebab korban meninggal, Cecep mengatakan pihaknya bersama tim Inafis Polres Batu Bara sedang melakukan pemeriksaan post morten, tes DNA, dan autopsi di RS Bhayangkara Medan.

“Mohon bersabar kita masih mencari saksi-saksi, olah TKP, dan menunggu hasil tes DNA serta autopsi dari RS Bhayangkari Medan,” pungkasnya. (ebson/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles