22.5 C
New York
Friday, August 23, 2024

Kecelakaan Minibus-Truk Tronton di Tebing Tinggi Gegara Hindari Sepeda Motor

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Satlantas Polres Tebing Tinggi masih mendalami kecelakaan yang melibatkan minibus Nice Trans BK 7062 UD dengan truk tronton BK 8461 SI yang terjadi, Rabu (21/8/24). Peristiwa itu terjadi di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Lalang, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi.

Saat kejadian minibus dikemudikan Aris Dermawan, sementara truk diawaki M Irfan.

“Semula minibus datang dari Simpang Beo menuju Medan. Saat di depan SPBU Kp Lalang, satu unit sepeda motor tanpa plat datang dari arah berlawanan menyebrang jalan hendak menuju SPBU,” ujar Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi, AKP Agnis Juwita, Kamis (22/8/24) malam.

Baca Juga : 35 Orang Tewas Lakalantas Selama Operasi Patuh Toba 2024 di Sumut

Agnis mengatakan, sopir minibus mengelakkan sepeda motor tersebut dengan membanting stir ke arah berlawanan. Saat bersamaan datang truk tronton, hingga akhirnya kecelakaan tak terelakkan. Bemper depan truk membentur samping kiri minibus.

Akibat kecelakaan tersebut, satu orang penumpang minibus dan anaknya mengalami luka lebam dan dibawa ke RS Chevani Kota Tebing Tinggi. Sedangkan sopir dan orang yang ada di truk tronton tidak mengalami luka.

“Kasusnya masih didalami Unit Gakkum Sat Polres Tebing Tinggi dan barang bukti sudah diamankan” pungkasnya. (nazli/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles