17.2 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Kecelakaan Lalulintas Terjadi di Jorlang Hataran Simalungun, Nur Ainun Sihombing Warga Siantar Tewas di TKP

Simalungun, MISTAR.ID

Peristiwa kecelakaan terjadi di jalan umum Km 11–12 jurusan Pematangsiantar–menuju Parapat, tepatnya di Nagori Dolok Marlawan Kecamatan Jorlang Hataran Kabupaten Simalungun, Minggu (7/3/21).

Kasat Lantas Polres Simalungun, melalui Kanit Laka Iptu Jonni Sinaga mengatakan, akibat kecelakaan itu, Nur Ainun Sihombing (41) warga Jalan Pattimura Kelurahan Tomuan Kecamatan Siantar Timur  Kota Pematangsiantar, tewas mengenaskan di tempat kejadian perkara (TKP) setelah sepeda motor yang dikendarainya mengalami kecelakaan.

Diterangkannya, sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas, diduga satu unit sepeda motor Honda Beat BK-3577-TBH yang dikendarai Nur Ainun Sihombing datang dari arah Parapat menuju arah Pematangsiantar.

Baca Juga:Mengharukan, Pelajar SMA Medan yang Tewas Tenggelam di Danau Toba Ternyata Anak Tunggal

Diduga akibat kurang hati-hati pada saat mendahului satu unit mobil minibus Honda CRV BK-339-SF, yang berada di depan satu arah jurusannya, bodi samping sebelah kiri sepeda motor korban mengenai bagian samping belakang sebelah kanan mobil minibus Honda CRV.

Akibatnya, sepeda motor oleng ke sebelah kanan jalan arah jurusannya, selanjutnya menabrak bamper depan sebelah kanan mopen Mitsubishi L300 CV Parisma BK-1517-AAP yang melaju pada jalurnya yang datang dari lawan arah sepeda motor.

Baca Juga:Simon Tanjung Warga Hanbinsaran Toba yang Tewas Tabrakan Ternyata Mahasiswa

Alhasil, Nur Ainun Sihombing mengalami luka berat dan meninggal dunia di TKP. Sementara, pengemudi mobil mini bus Honda CR-V BK-339-SF, Sofyan Alwi (74) yang juga warga Kota Pematangsiantar setelah kejadian tidak alami luka.

Demikian juga halnya dengan pengemudi mopen CV Parisma Mitsubishi L300 BK-1517-AAP, Aven Ngolu Pardosi (37) warga Kabupaten Toba, setelah kejadian juga tidak alami luka.(roland/hm10)

Related Articles

Latest Articles