27.8 C
New York
Wednesday, July 17, 2024

Kecelakaan di Jalan Sangnawaluh, Seorang Wanita Tewas di Tempat

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Sangnawaluh, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar, pada Rabu (17/7/24) sekitar pukul 11:00 WIB.

Dalam kecelakaan itu, seorang wanita yang menggunakan sepeda motor matik, dikabarkan meninggal dunia di tempat.

Dari keterangan sopir Bus Eldivo, yang terlibat dalam kecelakaan itu menerangkan, bahwa si pemotor datang dari arah Jalan Asahan menuju inti kota.

Baca juga: Ojol Tewas Kecelakaan di Delitua, Keluarga Damai dengan Pelaku

Saat berada di Jalan Sangnawaluh, tepat nya di depan Gerbang utama STT, si pengendara motor yang berada di belakang bus, tiba-tiba masuk ke jalur sebelah kiri Bus Eldivo, yang dimana di jalur sebelah kiri terdapat satu mobil Ayla yang sedang parkir.

“Jadi si pemotor tiba-tiba masuk ke sebelah kiri kami, dia tabrak mobil yang parkir di situ, dan tercampak ke arah kami,” ucap Sopir Bus Eldivo, L Panjaitan saat ditanyai Mistar.id di Satpas Satuan Lalulintas Polres Pematangsiantar, Rabu (17/7/24).

L Panjaitan menegaskan, bahwa bus nya tidak ada melindas atau menabrak si pengendara motor matik. “Iya meninggal yang bawa motor, tapi karena menabrak mobil yang parkir, bukan kita lindas, bukti nya ban kita tidak ada bercak darah,” ucapnya memberi pembelaan.

Baca juga: KA Sri Lelawangsa Binjai-Medan Rusak Ringan Usai Kecelakaan, Masinis dan Penumpang Aman

Amatan Mistar.id di Satpas, tampak Bus Eldivo dan Ayla merah sudah diamankan di Kantor Satlantas Polres Pematangsiantar, dan korban telah dievakuasi ke RSUD Djasamen Saragih.

Sementara Kanit Laka Polres Pematangsiantar Ipda Syawal Nasution membenarkan peristiwa tersebut, namun untuk data dan kondisi korban belum dapat dipastikannya.

“Informasinya meninggal, namun personil kita masih melakukan cek TKP, nanti kita informasikan,” jawab Kanit. (roland/hm25)

Related Articles

Latest Articles