24.3 C
New York
Tuesday, July 23, 2024

Kebakaran Tumpukan Ban Bekas di Depan Ruko Jalan DI Panjaitan Buat Heboh

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Kebakaran tumpukan ban bekas di depan ruko di Jalan DI Panjaitan, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Pematangsiantar pada Selasa (23/7/24) pagi membuat heboh warga setempat.

Api besar yang ditimbulkan dari kebakaran ini menarik perhatian banyak orang dan memerlukan penanganan cepat dari petugas pemadam kebakaran untuk menghindari penyebaran api yang lebih luas.

Kepala Seksi SDM pada Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kota Pematangsiantar Rencus Sitompul mengungkapkan, bahwa kebakaran tidak terjadi di dalam gedung, melainkan hanya di halaman gedung, tepatnya di tumpukan ban bekas.

Baca juga: Ruko Kosong di Jalan DI Panjaitan Terbakar

“Bukan gedung yang terbakar, namun tumpukan ban yang ada di depan nya,” ujar Rencus.

Dia juga mengatakan, kebakaran tersebut berhasil dipadamkan, setelah puluhan personil dan 4 mobil damkar langsung terjun ke lokasi. “Sekitar 10-15 menit sudah berhasil kita padamkan,” terang Rencus.

Namun hingga saat ini, penyebab terbakar nya tumpukan ban bekas itu belum diketahui dan masih dalam penyelidikan kepolisian. Informasi dari masyarakat setempat, bahwa memang ruko tersebut dalam keadaan kosong. (roland/hm25)

Related Articles

Latest Articles