19.9 C
New York
Saturday, July 20, 2024

Kebakaran Satu Unit Rumah di Palas, 1 Orang Korban

Palas, MISTAR.ID

Warga Desa Hutanopan Kecamatan Lubuk Barumun Kabupaten Padang Lawas (palas) di gegerkan dengan adanya kejadian kebakaran satu unit rumah permanen beratapkan seng pada Sabtu dini hari (20/7/24) sekitar pukul 04.45 WIB.

Kapolsek Barumun, Iptu Sakti K. Harahap membenarkan atas kejadian tersebut.

“Benar, kita dapat informasi kebakaran pada hari ini sekira pukul 05.30 WIB dari Kepala Desa Hutanopan, Kecamatan Lubuk Barumun bahwasanya rumah warga bernama Thoib Harahap (55) hangus terbakar dan telah ke TKP dan memasang garis polisi,” katanya.

Baca juga: Polisi Masih Dalami Laporan Anak Wartawan Korban Kebakaran Rumah di Karo

Saat di lokasi, Kapolsek Barumun menambahkan Petugas Inafis menemukan pemilik rumah Thoib Harahap ditemukan telah meninggal dunia di dalam rumahnya. Korban meninggal dunia dengan kondisi tertimpa broti kayu yang jatuh dari atas loteng akibat kebakaran.

“Korban kita temukan meninggal dunia,” tambahnya.

Kapolsek juga menjelaskan atas kejadian tersebut diperkirakan kerugian materiil di tafsir sekitaran Rp180 juta. Sementara, pihak keluarga korban yakni anak kandung, saudara kandung tidak ada merasakan mencurigai orang lain atas musibah yang terjadi.

“Kejadian ini merupakan musibah dan tidak menuntut kepada pihak Kepolisian Polres Padang Lawas yang menangani perkara ini. Keluarga korban juga bersedia membuat pernyataan tidak dilakukannya autopsi jenazah,” tukas Kapolsek. (iskandar/hm25)

Related Articles

Latest Articles