23.9 C
New York
Tuesday, August 13, 2024

Kasus KDRT, Suami Selebgram Cut Intan Nabila Ditangkap

Korban pun sempat berteriak kesakitan, namun pukulan terus dilayangkan pelaku. Tak hanya itu, anak korban yang masih balita saat itu berada di kasur sedang tertidur juga sempat terkena tendangan ayahnya sendiri.

Menurut keterangan unggahan itu, perlakukan KDRT bukan kali pertama terjadi. Korban juga mengaku memiliki puluhan video yang merekam aksi KDRT tersebut.

Melalui akun sosial media Instagram miliknya @cut.intannabila ia tampak mengunggah sebuah video pada Selasa (13/8/24) dengan keterangan bertuliskan.

“Selama ini saya bertahan karna anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang banyak saya simpan sebagai bukti, 5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya.”

Baca juga : Selebgram Asal Medan Ella Hasibuan Tewas Usai Sedot Lemak, Berakhir Damai

Selanjutnya, Selebgram ini melanjutkan keterangan dalam unggahannya.

“Sudah berkali-kalisaya maafkan, tapi tidak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah, maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung, saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bsa menahan semua sendiri” tulis Cut Intan Nabila dalam unggahannya.

Melalui video berdurasi 53 detik itu tampak Cut Intan Nabila tengah berada di sebuah kamar bersama dengan sang suami dan bayinya. (tribun/hm18)

Related Articles

Latest Articles