19.1 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Kapolres Pelabuhan Belawan Cek Lokasi Judi di Desa Manunggal, Ini Hasilnya

Belawan, MISTAR.ID

Kapolres AKBP Josua Tampubolon didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Pelabuhan Belawan, melakukan pengecekan ke lokasi yang disebut-sebut sebagai tempat perjudian di Pasar 11 Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Senin (28/8/23) sekira pukul 19.10 Wib.

Pengecekan tersebut dilakukan menyusul adanya pemberitaan bahwa ada pengelola perjudian yang sebelumnya disebut-sebut bermarkas di Pasar 7 Desa Manunggal kemudian pindah ke Pasar 11 di desa yang sama.

Baca Juga: Audiensi Bawaslu Deli Serdang yang Baru, Kapolresta Kirim Anggotanya ke Kantor Bawaslu

Kapolres Josua beserta rombongan tiba di lokasi untuk memastikan pemberitaan dimaksud.

Namun sayang, setibanya di lokasi yang disebutkan, pihak kepolisian didampingi aparat pemerintahan desa setempat tidak menemukan aktifitas perjudian.

“Dari hasil pengecekan, tidak ada ditemukan lokasi perjudian di tempat tersebut,” kata Kapolres dalam keterangan tertulisnya, Selasa (29/8/23).

Pada kesempatan itu, AKBP Josua mengimbau warga setempat agar segera melaporkan apabila nantinya benar ada dibuka arena perjudian maupun ada gangguan kamtibmas lainnya ke pihak kepolisian.

Baca Juga: Pemulung Tua Ditemukan Tak Bernyawa di Jalan Puji Mulyo Sunggal

Kegiatan itu juga melibatkan pemerintahan setempat, yaitu kepala desa, Kepala Dusun (Kadus) 8 dan Kadus 9 Desa Manunggal.

“Ini mengindikasikan kerjasama antara aparat kepolisian dan pemerintah desa dalam menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan,” katanya.

Kapolres Josua menambahkan, kegiatan itu menunjukkan komitmen Polres Pelabuhan Belawan dalam menindaklanjuti dan mengatasi permasalahan perjudian yang mungkin telah meresahkan masyarakat. (Kamaluddin/hm22)

Related Articles

Latest Articles