16.1 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Jual Hasil Curian di Facebook, Pelaku Curanmor Dibekuk Polsek Serbelawan

Menerima laporan itu, Kapolsek memerintahkan Kanit Reskrim, Iptu Bontor Lumbantobing melakukan penyelidikan. Berbekal informasi dari akun Facebook yang menawarkan sepeda motor Yamaha Scorpio dengan harga Rp7.000.000, petugas sepakat untuk bertemu dengan penjual di Masjid Raya Kelurahan Sarimatondang Kecamatan Sidamanik.

Dalam pertemuan tersebut, sepeda motor curian milik korban berhasil diamankan bersama seorang pria yang menawarkan motor tersebut melalui Facebook.

“Dari hasil pengembangan, pria tersebut mengaku hanya sebagai perantara. Pelaku utama diketahui bernama Rudi alias Bagong, warga Huta I Bah Tobu. Berdasarkan informasi ini, pelaku Rudi berhasil dibekuk di rumahnya tanpa perlawanan pada Minggu sore,” jelas AKP Syamsul Bahri.

Baca juga : Pelaku Curanmor Dimassa Warga di Lubuk Pakam

Selain menangkap Rudi, polisi juga mengamankan Zio Fahrezi, yang diduga terlibat dalam kasus ini. Barang bukti berupa sepeda motor Yamaha Scorpio berwarna biru putih, beserta BPKB dan STNK asli dengan nomor polisi BD 5521 KAO, serta kunci kontak motor, turut diamankan oleh pihak kepolisian.

“Saat ini, keduanya sedang menjalani pemeriksaan intensif di Polsek Serbelawan,” tambahnya. (indra/hm18)

Related Articles

Latest Articles