21.7 C
New York
Friday, September 27, 2024

Jenazah Korban Tabrakan di Labusel Tiba di Lubuk Pakam, Disambut Isak Tangis

Deli Serdang, MISTAR.ID
Duka mendalam dirasakan keluarga almarhum Surian (49), warga Dusun Mesjid II Desa Sekip Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang.

Surian yang bekerja sebagai sopir truk barang menjadi korban kecelakaan di Jalinsum Simpang Proyek  Desa Perkebunan Sisumut, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhan Batu Selatan Km 327 – 328  Medan – Bagan Batu, Sabtu (21/9/24)  pukul 02.30 WIB

Korban tewas di tempat sebelum mendapat pertolongan medis. Jenazah Surian tiba di rumah duka dengan mobil ambulans dan langsung disambut keluarga dan jiran tetangga yang sudah menunggu sejak Sabtu pagi.

Baca juga:Istri dan Ibu Korban Tabrakan Maut di Tol Lubuk Pakam Masih Kritis

Tangis anak, istri dan keluarganya pecah, ketika jenazah korban diturunkan dari mobil ambulans. Mereka tidak menyangka  korban pulang dalam kondisi tidak bernyawa dengan luka parah di kepala yang terus mengeluarkan darah.  Jenazah Surian rencananya langsung dikebumikan setelah dilakukan proses pemandian jenazah dan dishalatkan.

Informasi diperoleh menyebutkan, Surian berangkat ke Bagan Batu untuk mengantar makanan ayam bersama teman satu kampungnya Kandar (23). Namun saat perjalanan pulang ke arah Medan, musibah terjadi.

Adapun kecelakaan bermula saat truk Isuzu BK 8790 FO yang dikemudikan Kandar datang dari arah Bagan Batu menuju Medan dengan kecepatan tinggi. Di lokasi kejadian dump truk BK 8569 YR dikemudikan Baginda Imam Nasution dalam posisi berhenti di pinggir jalan sama-sama datang dari arah Bagan Batu menuju Medan.

Baca juga:Jenazah Korban Tabrakan Maut Antara Angkot dengan KA Akhirnya Dijemput Keluarga ke Medan

Setiba di TKP, truk yang dikebut Kandar menabrak dump truk yang sedang berhenti tersebut. Surian yang duduk di sebelah sopir, meninggal dunia di tempat kejadian.

Korban mengalami luka dan patah tulang rusuk kanan dalam serta luka gores pada pelipis kanan. Jenazahnya sempat dibawa ke RSU Nuraini Blok Songo Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Sedangkan Kandar, warga Jalan Mesjid II Desa Sekip mengalami luka robek di punggung kaki kanan, luka robek betis kanan, patah tertutup paha kanan, luka robek di dagu kanan dan hidung sebelah kanan mengeluarkan darah dan dirawat di RSU Nuraini Blok Songo.

Akibat kejadian tersebut, kedua truk mengalami kerusakan. Truk korban rusak parah di bagian depan. Usai dilakukan evakuasi terhadap korban, kedua truk diamankan ke Pos Lantas Kampung Rakyat untuk proses selanjutnya.(sembiring/hm17)

Related Articles

Latest Articles