22.9 C
New York
Sunday, September 15, 2024

Jenazah Kepsek SMPN 1 Suka Dame Ditemukan Hampir Membusuk

Silangkitang, MISTAR.ID

Kepala Sekolah (Kepsek) Suka Dame, Kecamatan Silangkitang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, ditemukan hampir membusuk di dalam rumah pribadinya yang terletak di Dusun Bangun Jadi Tuyung Manuk, Desa Ulu Mahuam, Sabtu (14/9/24).

Perihal kematian Kepala Sekolah bernama Sri Mulyani tersebut belum diketahui. Kanit Intel Polsek Silangkitang Aiptu H Saragi mengatakan dugaan sementara karena serangan jantung.

“Kalau kita lihat posisinya diduga karena serangan jantung,” ucap Saragi.

Lanjutnya, masyarakat mengetahui Sri meninggal setelah beberapa siswanya mendatangi rumah Sri karena satu hal yang penting dari sekolah. Diketahui pula, sejak Kamis (12/9/24), Sri tidak hadir di sekolah.

Baca juga: Mobil Jenazah Ikut Iringi Asri Ludin-Lom Lom Daftar ke KPU Deli Serdang

Menurut salah satu warga setempat yang turut menyaksikan penemuan mayat, Hermanto, saat dipanggil, Sri tidak kunjung membuka pintu saat dipanggil. Para siswa kemudian mencoba melihat dari garasi dan mencium aroma busuk dari dalam rumah. Siswa kemudian melaporkan kepada masyarakat setempat dan ditindaklanjuti oleh kepala dusun setempat, Sawal. Kemudian, pintu rumah kemudian dibuka secara paksa.

“Jenazah masih menggunakan handuk diduga sehabis mandi. Ia ditemukan setengah telungkup dengan tangan memegangi dada,” kata Hermanto.

Untuk tindakan lebih lanjut, jenazah dibawa ke RSUD Kota Pinang dan akan diberangkatkan menuju kediaman keluarga almarhumah di Kota Medan. Diketahui, Sri memang tinggal sendiri di rumah tersebut. Keluarganya sendiri berada di Kota Medan. (yazis/hm20)

Related Articles

Latest Articles