19.1 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Jenazah Budi Sayoto Ditemukan di Jalur Kereta Api Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Potongan tubuh manusia ditemukan dalam kondisi kepala, tangan dan kaki terpisah, diduga ditabrak kereta api di jalur kereta api Km 81/7 di kawasan Jalan Abdul Rahim Lubis, Kecamatan Padang Hilir, Rabu (12/1/22) malam. Setelah dievakuasi, diketahui ternyata korban bernama Budi Sayoto (27), warga Jalan Abdul Rahim Lubis, Tebing Tinggi.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, Kamis (13/1/22), membenarkan adanya laporan dari PJKA telah ditemukan tubuh manusia dalam kondisi terpisah dan diduga tertabrak kereta api.

Jenazah Budi yang diduga tewas akibat ditabrak kereta api pertama kali diketahui Asisten Masinis (Asmas) Darma yang memberitahukan kepada pusat pengendali perjalanan kereta api, bahwa ada potongan tubuh manusia di jalur kereta Km 81/7 di Jalan Abdul Rahim Lubis, Tebing Tinggi.

Baca Juga:Pria 48 Tahun Tewas Ditabrak Kereta Api di Desa Pon Sergai

Selanjutnya, tiga orang pegawai KA, Rahmat (38) security PJKA, dan Syawaluddin (40) petugas langsir PJKA serta Adeli Novita Saragih (22) penjaga loket kereta api, menuju TKP untuk mencek temuan mayat tersebut.

Setelah ketiga pegawai PJKA itu turun ke TKP, benar adanya ditemukan mayat dalam kondisi kepala, tangan dan kaki sudah terpisah. Dengan adanya temuan itu, pihak PJKA melaporkannya ke Polres Tebing Tinggi. (naz/hm14)

Related Articles

Latest Articles